Translate

Selasa, 23 Juli 2013

METODE DIET TANPA HARUS TERSIKSA

METODE DIET TANPA HARUS TERSIKSA

Berikut Adalah Teknik Mengendalikan Nafsu Makan Tanpa Melakukan Diet Ketat Yang Dapat Menyiksa Tubuh Dan Mengurangi Asupan Vitamin Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh . Ikuti Cara-Cara Berikut :


TITIK PIJAT TELINGA
Pijat Telinga (Auricolutrherapy) Adalah Teknik Pelangsingan Dengan Cara Menstimulir Titik Akupresur Di Telinga Yang Berusaha Mendorong Penurunan Berat Badan. Dengan Jalan Mengaktifkan Jalan Saraf, Langsung Berhubungan Dengan Pusat Otak Yang Mengendalikan Nafsu Makan. Ada 4 Titik Yang Harus Di Pijat :
# Titik 1 (Titik Lapar) (Mengendalikan Nafsu Makan)
Caranya : Menekan Titik Ini Dengan Jari Telunjuk Selama Semenit Di Setiap Telinga. Titik Ini Berguna Untuk Menghambat Sinyal Lapar Ke Otak, Sehingga Keinginan Untuk Ngemil Jadi Hilang.
# Titik 2 (Titik Shenmen) (Mengendalikan Makan Karena Stres)
Caranya : Menekan Titik Ini Dengan Jari Telunjuk Selama Satu Menit Di Setiap Telinga. Dengan Menekan Titik Ini Dapat Menenangkan Tubuh, Meredakan Ketegangan Psikologis, Yang Memicu Rasa Ingin Makan Dengan Merangsang Sistem Saraf Papasmpathetic Sehingga Kadar Hormaon Stres Adrenalin Dan Kortison Menurun, Selain Itu Kadar Zat Kimia Yang Membangkitkan Rasa Senang (Serotin) Naik.

#Titik 3 (Titik Perut) (Mengatasi Kembung)
Caranya : Dengan Menekan Titik Ini Dengan Kelingking, Sebanyak 60 Kali. Dengan Menekan Titik Ini Dapat Menyebabkan Pelepasan Hormon Pencernaan Seperti Gastrin, Yang Memecah Makanan Dengan Meningkatkan Produksi Asam.
# Titik 4 (Titik Endoktrin) (Kenyang Lebih Lama)
Caranya : Dengan Menekan Titik Ini Dengan Jari Telunjuk Sebanyak 60 Kali Di Setiap Telinga. Fungsinya Membuat Pusat Pengendali Nafsu Makan Di Dalam Hipotalamus, Membatasi Produksi Hormon Yang Memicu Lapar, Ghrelin, Dan Meningkatkan Produksi Hormon Pyy-366 Yang Mengisyaratkan Rasa Kenyang.

Selain Cara Diatas Usahakan Untuk Selalu Berolahraga Dan Mengatur Pola Makan Dengan Memasukkan Sayuran Dan Buah Sebagai Menu Makanan Diet, Tepat Dalam Memilih Makanan Sebagai Sumber Protein Serta Pemilihan Makanan Dengan Kadar Lemak Rendah Dan Perbanyak Konsumsi Air Putih.